Rabu, 31 Agustus 2016

Hindari makanan dan minuman ini jika anda pengen gemuk

Anda pengen gemuk?
Gemuk berbeda dengan obesitas, dimana seseorang yang memiliki badan yang terlalu gemuk (obesitas), rentan terkena penyakit. Karena ahli gizi mengatakan bahwa seseorang yang memiliki kondisi tubuh yang obesitas, merupakan sarang penyakit. Begitu juga dengan seseorang yang memiliki badan terlalu kurus juga rentan terserang penyakit. Lalu bagaimana kiat-kiat agar tubuh anda tidak kurus?

Hindari makanan dan minuman ini jika anda pengen gemuk dengan cara alami. Cara menggemukkan badan ini sangatlah sederhana dan efektif dan tentunya aman tanpa efek samping. Apa makanan dan atau minuman yang menyebabkan badan kurus? Minimal ada 2 poin yang harus anda perhatikan. Yaitu :

Makanan & Minuman pengikis tubuh


pengen gemuk


1. Banglai/Bangle
Makanan apa ini? Ini merupakan makanan yang berupa tanaman herbal berkhasiat untuk membakar lemak dalam tubuh. Makanan ini sering kali dipakai untuk campuran obat herbal pelangsing. Nah, jika anda membeli makanan snack, perhatikan komposisinya, jika terdapat bangle, maka lebih baik anda hindari.


2. Daun jati cina
Sepertinya daun jati cina sudah banyak dikenal orang akan khasiatnya untuk melangsingkan tubuh. Jadi jika anda membeli minuman instan, pastikan tidak terkandung dengan daun jati cina. Biasanya daun jati cina dibuat teh siap saji. 

Nah 2 makanan/minuman diatas harus anda hindari jika anda pengen gemuk agar anda tidak memiliki badan yang kurus terkikis setiap hari. Sebaliknya, perbanyaklah sayur-sayuran dan buah-buahan yang bergizi dan bernutrisi.

1 komentar:

  1. Thanks for the share. This was a pretty interesting post on different foods to keep slim. Great read!!! Have a fantastic rest of your weekend.
    World of Animals

    BalasHapus