Kamis, 06 Oktober 2016

Tips terapi penderita tekanan darah tinggi

Pola makan yang buruk, kurang olahraga, latihan beban intens dan beberapa kegiatan sederhana seperti berbicara di depan umum bisa membuat tekanan darah anda tinggi. Ini adalah salah satu indikator yang paling penting dari masalah kardiovaskular setelah usia 65 dan oleh karena itu perlu dirawat. Jadi jika Anda menderita tekanan darah tinggi, sangat penting bahwa Anda harus berada di bawah pengawasan medis konstan. Tapi ada tidak perlu khawatir. Anda bisa mengurus masalah ini tanpa menggunakan obat dengan membuat diet dan gaya hidup sederhana perubahan. Pergi untuk olahraga teratur, berhenti merokok, mengelola stres dan mengubah diet Anda untuk mengurangi alkohol, lemak dan asupan garam.



Anda juga dapat mengikuti pengobatan sederhana berikut untuk mengobati masalah tekanan darah Anda:

• Makan seledri: Sejak berabad-abad, orang telah menggunakan seledri dan minyak untuk menyembuhkan tekanan darah. Ini mengandung senyawa yang menurunkan tekanan darah dengan relaksasi otot-otot yang melapisi arteri. Hal ini memungkinkan otot-otot yang mengatur tekanan darah membesar. Hanya dengan makan 4 batang seledri sehari, Anda dapat menikmati manfaat ampuh sayuran ini.

terapi darah tinggi• Mengkonsumsi bawang putih: Anda dapat tekanan darah mudah rendah dengan makan hanya satu siung bawang putih sehari. Anda dapat makan cengkeh baik mentah atau dalam bentuk kapsul. Selain itu juga membantu menurunkan kolesterol dan trigliserida.

• Bicara lembut: Telah menunjukkan bahwa berbicara keras dan cepat, meningkatkan tekanan darah Anda selama percakapan normal. Tapi jika Anda melakukan ini selama percakapan marah - ketika Anda berada di Anda emosional terbaik, tekanan bisa menembak sampai masih lebih tinggi. Ini paku tekanan darah dan jika kronis, menempatkan Anda pada risiko penyakit jantung koroner. Namun, berbicara lembut dan perlahan-lahan bahkan ketika Anda marah akan menghilangkan stres pada sistem kardiovaskular Anda.

Bicara kebenaran: Selalu berbicara kebenaran. Berbohong telah terbukti spike tekanan darah karena ini membutuhkan banyak otak-upaya untuk berbohong. Semakin Anda berbohong, semakin Anda stres dan semakin tinggi Anda tunas tekanan darah.

• Pergi untuk aerobik tidak latihan isometrik: Meskipun latihan telah terbukti menurunkan tekanan darah, penting bagi Anda untuk memilih yang benar. Dalam latihan isometrik, di mana Anda mengepalkan terus seperti latihan beban, harus dihindari. Hal ini karena menahan napas saat mengangkat menyebabkan tekanan darah Anda naik sementara. Pilih latihan aerobik di tempat latihan isometrik.

• Tertawa adalah obat terbaik: Untuk bersantai diri Anda sepenuhnya, pilih tawa. Ketika Anda tertawa, adrenalin dan kadar kortison turun, karena ini adalah senyawa utama yang memiliki reaksi yang merugikan pada tekanan darah. Ini adalah terapi termurah yang telah mendapatkan manfaat semua orang sangat tapi lebih dari itu, orang-orang yang marah, frustrasi atau tidak bahagia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar